Boneka TNI dan Perawat ukuran 20 cm

Berhubung belum punya kain flanel motif loreng, jadilah boneka TNInya seperti ini, tapi lumayan juga sih hehe..*PD

Boneka TNI

Boneka TNI


Boneka Perawat..ada topinya juga lho🙂
Boneka Perawat

Boneka Perawat

About Maia Flanel

Menyediakan aneka boneka flanel, bando flanel, jepit flanel dan lain2 Silahkan meninggalkan komentar :) Untuk pemesanan hubungi email vj_tjd@yahoo.com atau sms ke 08174817557
This entry was posted in boneka family, boneka flanel, boneka flanel miniatur foto, boneka flanel profesi, boneka tni, kreasi flanel, Pernak pernik flanel :gantungan kunci, bross, jepit rambut dll and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

24 Responses to Boneka TNI dan Perawat ukuran 20 cm

  1. mbakk maia saya mau pesen boneka

  2. Isni says:

    wah mbak kreatif banget nihhh,, aku mau donk pesen boneka jua buat nikahku nanti,, masih lama seh mbak,,, 3 tahun lagi hehe…mbalk harus tetep ada ya sampe 3 tahun lagi biar bisa pesen…hehe

  3. syafiih says:

    bagus sekali hasil karyanya walaupun belum ada kain flanel motif loreng, tapi karya nya bagus sekali,
    salam kenal
    toko flanel

  4. dhewiq says:

    Wah boleh beli pola nya ndak?

  5. Lucu banget. Ini di jual ??? Kalau di jual minta no hpnya ya !

  6. Mbak saya mau pesen boneka. Tapi untuk cara pembayaran gimana ?

  7. Lucu sekali bonekanya. Saya mau tanya harga perpasang nya berapa ? Dan ongkirnya berapa ke cilegon

  8. nirma says:

    mba boneka TNI AU, ada g’?

  9. RiaSepti says:

    Bisa diajarin bikin gantungan kunci perawat ?

  10. srisahara says:

    Ini cocok banget buat pak tentara atau ibu polwan. Salut deh dengan kreasinya.

  11. putri says:

    semoga,aq bisa membuatnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s