Boneka Flanel Ukuran 35 cm

Wahh, ada tantangan baru membuat boneka dengan ukuran 2 kali lipat ukuran standardku yaitu 35 cm.
Ada satu kata yang ada di kepalaku, bisakah?
Ini dia jadinya, dan aku cukup puas dengan hasilnya🙂

Boneka Flanel ukuran besar

Boneka Flanel ukuran besar

Ini dengan pasangannya🙂

boneka flanel couple

boneka flanel couple 35 cm

About Maia Flanel

Menyediakan aneka boneka flanel, bando flanel, jepit flanel dan lain2 Silahkan meninggalkan komentar :) Untuk pemesanan hubungi email vj_tjd@yahoo.com atau sms ke 08174817557
This entry was posted in boneka family, boneka flanel, boneka flanel miniatur foto, flanel, kreasi flanel and tagged , , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Boneka Flanel Ukuran 35 cm

  1. Tri Adi says:

    Hai. ada tantangn. Bisa nggak mbuat boneka flanel, tapi jadinya bener2 3 dimensi, kayak barbie gitu…. bisa dong. moga sukses

    • Maia Flanel says:

      ini tri adi fis itu ya? wah kalo cuma tantangan tapi ga dibayar sih ga mau ah hehehe (becanda). memang boneka2ku masih setengah 3D, hidung dan mulut masih flat. selain itu apa lagi ya, oh ya rambut juga belum 3D ya..kalo pakai kain memang susah, mungkin lebih gampang kalau memakai sejenis plastisin atau clay yg bisa dibentuk.
      aku pikirkan dulu ya🙂

  2. dinda says:

    berapa yg ukuran 35 cm sepasang mbk???

  3. srisahara says:

    Kreasi yang cantik. Cocok buat keluarga kecil yang bahagia…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s