boneka yang ini lho mirip nia

Boneka buatanku yang ini mirip sepupuku Nia

Masih mencari pola badan boneka yang pas, kalo yang di atas badannya seperti yang aku liat di blognya dandut flanel, thanks buat inspirasinya🙂

Untuk boneka seperti ini bisa pesen lhoo…
Bisa sesuai keinginan , warna baju, rambut, baju mau pakai kaos atau kemeja atau rok.

Harga Rp 20.000.

About Maia Flanel

Menyediakan aneka boneka flanel, bando flanel, jepit flanel dan lain2 Silahkan meninggalkan komentar :) Untuk pemesanan hubungi email vj_tjd@yahoo.com atau sms ke 08174817557
This entry was posted in boneka flanel. Bookmark the permalink.

7 Responses to boneka yang ini lho mirip nia

  1. ika says:

    mbak yo opo seh bikin e lucu banget hihihi

  2. nicky says:

    tolong donk buatin langkah2 pola boneka polisi🙂

    • Maia Flanel says:

      sementara ini belum sempat bikin mbak, karena biasanya juga ga pake pola cuma gunting2 aja, dan yg ribet itu kalo pas ada pesanan trus setiap langkah difoto bisa ga jadi2 pesanannya hehehe

  3. Dian Damayanti says:

    mba minta pola bonekanya dong, kayaknya susah nyari pola yang pas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s