My Anime Hero Felt Doll..Kenshin Himura

Jagoan samurai Kenshin Himura berasal dari serial anime Samurai X atau Rurouni Kenshin. Mungkin dulu ada yang mengikuti serial anime ini ya, yang ditayangkan di salah satu stasiun TV, kalo gak salah Global TV 🙂

Nah..karakter Kenshin yang kuat dan jago pedang, tapi juga terkadang agak konyol (kalau berdekatan dengan Kaoru hihi)  membuatku sukaa banget.

Ini boneka karakter anime pertama yang aku buat, yang ternyata cukup sulit untuk membuat ekspresinya. Bahan dari kain flanel dengan isian dakron. Untuk membuat ekspresinya disulam dengan benang hitam.

Moga-moga suka ya… 🙂 Continue reading

Advertisements
Posted in boneka flanel, kreasi flanel, Uncategorized | Leave a comment

Totoro cute ^_^

Salah satu anime dari studio Ghibli yaitu My Neighbor Totoro sangat kusukai. Ceritanya sederhana saja sebenarnya tetapi menyentuh dan juga sesekali diselipkan humor.

Boneka Totoro yang kubuat ini berbahan kain flanel warna abu-abu muda dan putih. Daunnya juga dari flanel warna hijau muda.  Untuk isiannya digunakan dakron yang halus.

 

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Sweet wedding doll ukuran 30 cm dan versi mini 10 cm ^^

Boneka Pengantin ukuran 30 cm, detail menggunakan renda emas

Boneka Pengantin ukuran 30 cm, detail menggunakan renda emasBoneka Pengantin ukuran 30 cm, detail menggunakan renda emas


Versi mininya
Miniatur boneka pengantin ukuran 10 cm

Miniatur boneka pengantin ukuran 10 cm

Boneka versi mini tadi digunakan untuk hiasan tempat tisu. Seperti ini… ^^

Tempat tisu dengan hiasan boneka pengantin

Tempat tisu dengan hiasan boneka pengantin

Posted in boneka family, boneka flanel, boneka flanel miniatur foto, boneka flanel profesi, boneka pengantin, flanel, kreasi flanel, Uncategorized | 14 Comments

Sweet Couple ukuran 15 cm

Selamat dan sukses selalu yaa… ^^

Boneka couple ukuran 15 cm

Boneka couple ukuran 15 cm

Posted in boneka family, boneka flanel, boneka flanel miniatur foto, boneka flanel profesi, boneka pengantin, boneka tni, flanel, kreasi flanel | Tagged | 1 Comment

Boneka Pengantin – second posting

Boneka pengantin - white brid

Boneka pengantin – white brid


Pengantin Indonesia modern

Pengantin Indonesia modern


Pengantin modern Muslim kebaya biru

Pengantin modern Muslim kebaya biru

Posted in boneka family, boneka flanel, boneka flanel miniatur foto, boneka pengantin, flanel, kreasi flanel | Tagged , , , , | 9 Comments

Boneka TNI dan Perawat ukuran 20 cm

Berhubung belum punya kain flanel motif loreng, jadilah boneka TNInya seperti ini, tapi lumayan juga sih hehe..*PD

Boneka TNI

Boneka TNI


Boneka Perawat..ada topinya juga lho 🙂
Boneka Perawat

Boneka Perawat

Posted in boneka family, boneka flanel, boneka flanel miniatur foto, boneka flanel profesi, boneka tni, kreasi flanel, Pernak pernik flanel :gantungan kunci, bross, jepit rambut dll | Tagged , , , , | 28 Comments

Boneka Pengantin Adat dan Modern

Yang ini boneka pengantin adat Jawa ceritanya, pake kebaya warna merah . Ukuran boneka 15 cm…

Boneka Pengantin Adat Jawa

Boneka Pengantin Adat Jawa


Kalo yang ini boneka pengantin adat Bangka Belitung ukuran 20 cm. Sedangkan yg di ssampingnya adalah boneka pengantin modern ukuran 20 cm juga…
Pengantin Bangka Belitung Dan Pengantin Modern Muslim

Pengantin Bangka Belitung Dan Pengantin Modern Muslim


Selanjutnya boneka pengantin adat Minang. Ukuran boneka 20 cm.
Pengantin Minang ukuran 20 cm

Pengantin Minang ukuran 20 cm

Posted in boneka family, boneka flanel, boneka flanel miniatur foto, boneka pengantin, flanel, kreasi flanel, Pernak pernik flanel :gantungan kunci, bross, jepit rambut dll, Uncategorized | Tagged , , , , | 9 Comments