Boneka Polisi dan Perawat

Membuat boneka polisi ini lumayan bikin bingung , terutama untuk menentukan warna seragam polisinya, warna apa sih sebenarnya baju polisi itu. Celana coklat tua, kalo atasannya warna apa ya, coklat muda, coklat abu2, coklat susu atau apa? Sampai sekarang masih cari lagi warna yg cocok, semoga ketemu….

Boneka flanel polisi dan perawat ukuran 25 cm

Tapi lumayanlah untuk hasilnya xixixi, narsis habis…

About these ads

About Maia Flanel

Menyediakan aneka boneka flanel, bando flanel, jepit flanel dan lain2 Silahkan meninggalkan komentar :) Untuk pemesanan hubungi email vj_tjd@yahoo.com atau sms ke 08174817557
This entry was posted in boneka family, boneka flanel, boneka flanel miniatur foto, flanel, kreasi flanel. Bookmark the permalink.

24 Responses to Boneka Polisi dan Perawat

  1. ih lucu deh bagus tu untuk sovenir pernikahan q nanti hihihihihihihihi pesanya gmn n harganya berapa ????/?//

  2. nia says:

    sist, saya mau pesan yang polisinya untuk souvenir ulang tahun
    kira2 ada nomor yg bisa dihubungi?
    Saya mau bonekanya jadi gantungan kaca mobil
    tx ya sist, ditunggu reply-nya

  3. lily says:

    gambar perawat n tentara ada ga mbak ???

  4. mieke says:

    sisttt sya mau tanya hhm masih bka order gk sekarang??q pingi pesen sist?

  5. febri says:

    klo sepasang guru bisa g sist? pake seragam krem pns gitu,.. pngen pesen nih,.. 2 pasang berapa?

  6. resty cindy says:

    sist, sy mau pesan boneka tentara dan perawat,, bisa ga? tlg dijwb ya

  7. sist, kalo pesennya sekarang msh bisa ? aku mau pesen boneka polisi dan perawat tapi yg perawatnya bawak kue ulang tahun . bisa nggak ? makasih sist, sebelumnya ..

  8. ovaa says:

    couple perawat n TNI Bs gg ?

  9. sis bole donk couple polisi n perawat,, gimana cara pemesanannya?

  10. Nurjanah says:

    Sist,Ak mau pesen donk yg tentara sm perawat.

  11. fina says:

    Sis, mau pesen boneka coupel bisa ya sis. Perawat polisi, polisi lalu lintas bisa gk sis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s